Interpretasi Gambar

Ada Uang, Hidup Tentram
     Pada suatu hari, ada seorang ibu bernama Widi, ia seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak. Keluarganya sangat kaya, tetapi hidup mereka tidak tentram, setiap hari ada saja pertengkaran hanya karena hal-hal kecil, ia sangat tidak betah tinggal di rumahnya sendiri, tetapi ia tidak punya tempat lain untuk ditinggalinya sendiri, jadi ia mempunyai ide untuk tinggal di penjara saja.
     Widi memutuskan untuk merampok sebuah bank yang ada di dekat rumahnya. Dan keinginan dia tercapai, akhirnya ia tertangkap oleh polisi setempat dan memutuskan untuk di pidanakan selama 2 tahun.
     Widi ingin hidup seperti biasa, tetapi di penjara. Ia memutuskan untuk membayar uang kepada sipir agar ia dapat hidup seperti biasa. Setiap keinginan yang ia minta, akan dikabulkan oleh sipirnya, tidur di spring bed, dipijitin, minumnya minum anggur, boleh pakai handphone, serta wifi gratis.
     Suatu hari ada yang menelepon, " bagaimana kabarmu?". " fine-fine aja kok om, kayak di hotel, cuma kalau disini bellboy-nya sipir.. HAHAHAahAHA" balas Widi.
     
    

Comments

Popular posts from this blog

Teks Eksplanasi - Angin Puting Beliung

Pentingnya Introspeksi diri